Jadwal Banyuwangi Festival 2017

Jadwal Banyuwangi Festival 2017

Banyuwangi Festival 2017

Banyuwangi Festival 2017 –  Pemerintah Kabupaten Banyuwangi pada awal tahun 2017 ini kembali me-launching Jadwal Banyuwangi Festival. Acara yang sudah menjadi agenda rutin setiap tahun di Kabupaten berjuluk The Sunrise of Java ini akan lebih meriah dari Banyuwangi Festival pada tahun sebelumnya. Hal ini bisa terlihat dengan banyaknya jumlah acara yang digelar selama satu tahun kedepan. Sebanyak 72 agenda festival dijadwalkan akan digelar sepanjang tahun 2017 ini. Melihat banyaknya jumlah festival yang digelar, memang tidak salah jika Banyuwangi mendapat julukan The City of Carnival.

Dalam agenda Banyuwangi festival tahun ini, ada beberapa agenda yang memang rutin diadakan pada tahun-tahun sebelumnya seperti, Banyuwangi Batik Festival, International Tour de Ijen, Banyuwangi Beach Jazz Festival, Banyuwangi Ethno Carnival, dan Festival Gandrung Sewu. Beberapa acara tersebut seakan-akan menjadi icon dari gelaran Banyuwangi Festival. Selain agenda rutin tersebut, ada juga acara yang baru diadakan pada tahun ini yaitu Festival Sastra (26 -30 April) dan Festival Teknologi Inovatif (19-22 Juli), Festival Dandang Sewu (4-5 Agustus) dan beberapa acara lainnya.

Baca Juga  Petik Laut Muncar, Banyuwangi Festival 2016

Untuk anda yang ingin berkunjung ke Banyuwangi, pastikan anda mencatat acara Banyuwangi Festival 2017 supaya liburan anda lebih berwarna dan pastikan memilih Tour Operator yang sudah mempunyai pengalaman dan reputasi yang baik. (Source : http://eventbanyuwangi.com/jadwal-banyuwangi-festival-2017/)

Share

Recommended Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *